Thursday, March 17, 2011

Rasa dan Menunggu

Suatu hari di kesenjaan
Sejuknya rerumputan, Deburan ombak
Kau melengkapi betapa indahnya hidup ini
Kau yang selalu mewarnai hidupku dengan canda tawa mu

Semakin lama ku rasa, semakin dalam rasa ini
Tak kusadari semakin lama rasa ini kian lama begitu indah
Kunikmati hari-hari bersamamu
Aku tahu aku bukanlah apa-apa untukmu

Semua ini terasa indah diikuti dengan tawa mu
Kesedihan bagaikan lelucon dengan guraumu
Kepiluan bagaikan pelajaran berkatmu
Dan kebahagiaan adalah buatanmu

Berjuta pilihan disisiku
Berjuta godaan menghampiriku
Hanya kau yang selalu ada d hatiku
Seakan semuanya membutakan hati

Suatu saat kau akan pergi
Suatu saat kau akan bisa menemukan dirimu
Dirimu dalam kesuksesan tanpaku
Namun kutetap menanti meski terbuang waktuku

Maafkan aku yang tak sempurna
maafkan aku yang tak bisa menjadi terbaik untukmu
Aku bukanlah Putri seorang pangeran
Pangeran yang sangat sempurna sepertimu

Tetapi aku bukanlah seorang yang lemah
Aku bukanlah seorang yang akan berlutut dihadapanmu
Aku percaya suatu hari kau menyesal
Menyesal dan baru menyadari bahwa aku benar-benar 'pernah' jatuh di hatimu

No comments:

Post a Comment