Tuesday, March 29, 2011

Pembuatan Makalah Orientasi Karisma 2011

HALO SEKARANG SAYA GAKMAU GALAU-GALAU karena puisi saya yang ada di blog semuanya galau-_- kan kasian ntar yang baca enek gitu buat baca gara-gara galau semua mehehehe-__-v sekarang gue mau menceritakan seputar ORIENTASI - KARISMA 2011.
Alhamdulillah gue lulus LDKS - KARISMA 2011 dan direkomendasikan untuk ikut orientasi. itu sebenernya udah diumumin pas Labschool International Cultular Day. pas itu surat ku (beralih dr gue ke aku-_-) dipegang sama kak Adel. yap dia adalah kak Adelia Karamina. pas uda dapet, aku rencanain buka bareng Ucca, Caca, Aci. dan Alhamdulillah di rekom semua. abis itu abis ituuuuuu, Jum'at kemaren paginya ada pra-orientasi. jadi kita kayak dikasih tau apa aja ttg orientasi. trus pas istirahat pertama, udah ada nama mentor. aku tadinya mau sama Inayah kan ke kak Adinda, tp ternyata kak Dinda juga udah penuh. akhirnya kita pisah. aku nembak kak Uta lah saat itu jadi mentorku. awalnya takut gitu mau nembak dia. krn sebelumnya ada asdfghsjdhaj dikit lah tp udah kita anggep selesai katanya-_- yasudah bubar pokoknya sekarang saya anak dia-_- di dalem kelompok itu, aku sama Naura Tiara Dhamira daaaan Anggi. yap pas abis ngehias stan acex, kita ada mentoring kan, nah kak Uta menyampaikan tentang makalah. dia blg kalo gasalah senin malem apa minggu siang gitu udah harus selesai bab1. yasudahlah. sekarang aku lg proses pembuatan makalah otw bab 3 dan aku banyak banget nanya ke Kak Uta masalah makalah. ohya harus tau makalah itu pertama kalinya aku buat survey loh-_- diiii http://www.surveymonkey.com/s/PGCMC3X
JANGAN LUPA ISI YAAA makasiiih! :D

No comments:

Post a Comment