Tuesday, April 12, 2011

Tes Lari Blip dan Presentasi Makalah

Halo skrg gue mau cerita tentang ORIENTASI - KARISMA 2011 yeay! ~(^.^~)(~^.^)~
Hari pertama orientasi itu kita hari Jum'at tanggal 8 April 2011. Hari itu kita ngelaluin dua tes gitu kan had000h. tes yang pertama itu tes lari blip. tes lari blip itu kita lari bolak-balik sepanjang 20 meter kan, nah tapi tuh ada level2nya. tiap naik level, waktunya makin dikit buat balik gt. yang jagain row ku itu kak Nindyo sama Kak Rama. Kak Nindyo & Kak Rama itu BN3 sama....................sior3 kalo gasalah._. pas itu, sebelumnya kukira kayak biasa aja gt. ternyata HAAAAAAAAAAAAAAAA mau matibye. gue sampe level 3-3 ya not bad lah tp itu dikit T_T tapi lagi, itu udah super kaki mau patah jantung mau copot. Abis lari, itu aku stop karena 3 pelanggaran. begitu pelanggaran ketiga, ( di kak Nindyo) gue lgsg tepar tiduran di samping kak Nindyo plisbgt itu supeeeer capek T_T. tbtb kak Nisita dateng nanyain butuh oksigen apagak-_- ya enggak tp padahal dr dulu penasaran itu rasanya gmn HAHAHAHAHA. abis itu abis ituuuuu, pas udah selesai kelompokku lari, aku lgsg ke tribun gt langsung tepar itu super kaki pegelnya bener2 gabisa jalan. bisasih tp kayak gitudeh gaksenyaman biasanya. btw sampe rumah gue lgsg dipijit loh HAHAHAHAHAHA kurang lemah apague. Sekarang gue mau menceritakan yang tes kedua yaitu adalah Tes Presentasi Makalah! tes itu, aku di uji sama kak Safina Zora sama bu Tina. itu lumayan laah hehehe. aku mempresentasikan tentang AKTUAL dgn inti kerjasama. aku dapet giliran agak22 terakhir gitu jd ya Alhamdulillah masih bisa ngafalin dikit-dikit sebelum presentasi kan. hehehehe. pas sebelum presentasi aku super deg2an gitu kan, tapi Bismillah aja. selesai presentasi, ka Safina sama Bu Tina masing-masing ngasih satu pertanyaan. pas sebelum mereka kasih, aku udah kepikiran "bismillah li bisa jawab". Dan akhirnya Alhamdulillah bisa!!! yeaaaa \m/

Thanks God, i've passed two test of ORIENTASI - KARISMA 2011. Wish Me Luck for tomorrow tes bakat :D :D :D :D :D :D





Nurlia Arina Dewi

No comments:

Post a Comment