Monday, November 29, 2010

Pantun

1a. Kita harus membayar
Setelah naik andong
Kalau kalian mau pintar
Makanya belajar dong
1b. Ibu habis dari Banjar
Membeli bunga sekuntum
Aku sudah belajar
Tapi kamu pasti belum

2a. Janganlah putus asa
Jika itu meyakinkan
Sekarang mau puasa
Maafkan aku ya kawan
2b. Beli gorengan makan bakwan
Sambil makan minum jamu
Maafkan aku juga ya kawan
Aku sudah maafkan salahmu

3a. Hidup kita di Jakarta Raya
Dekat dengan kali ciliwung
Jika kamu ingin kaya
Mari kita menabung
3b. Kita hidup di pulau Jawa
Banyak prang hidup mewah
Kaya bukan segalanya
Asalkan kita bersedekah

4a. Memakai baju dari katun
Pergi jalan pagi-pagi
Kalau kamu susah buat pantun
Coba lagi coba lagi
4b. Aku sering berlari-lari
Tanpa pernah putus asa
Mencoba pantun setiap hari
Akhirnya sekarang bisa juga

No comments:

Post a Comment