Thursday, August 25, 2011

night

MAU CURCOL ABIS2an.
Malam tersial.
Kunci loker ilang *pdhl sebelum ke Sentul ada:""""*
Modem lemot.banget.
Fuck-mily.
Kgn samwan :_)
Buku mandiri di loker yang......kuncinya wassalam. DAN ADA PR DR SITU.
Lupa semua rumus fisika. Amnesia. :_(
Gaktau gimana kabar observasi pasar bersama Abim, Reza, Nabjas & Rara:_)

Dramatis ya hidup gue :___) terharu sendiri jadinya HAHAHAH.

Random bgt rasanya malem ini. Mood gak karuan naik dan turunnya kapan. No Persistly time. btw gue gak yakin dengan bahasa tadi. "persistly" apaya. tapi setau gue persis, jadi waktu yang persis. bukan gt, waktu yang tepat. abaikan ya emang sedikit bahkan sangat gakjelas apa yang gue maksud itu.

OHYA GUE SENENG.
Akhirnya LED bb gue bisa berwarna gonta-ganti untuk menerima telfon atau sms. tapi sms cuma gue perkenankan ke 1 orang yiha.

DAN LO HARUS TAU YG TERAKHIR, GUE SKYPEAN BEREMPAT, DAN GUE SATU-SATUNYA YANG GABISA NGOMONG. STRES DIKIT. BYE.

No comments:

Post a Comment