Sunday, May 22, 2011

hidup itu indah

Hidup terkadang susah, gue akuin bukan "terkadang" lagi, tapi memang susah. Tapi apa hidup bakal "selamanya susah"? apakah kita akan selalu "membenci" hidup? apa kita akan terus menerus "menyalahkan" hidup disaat kamu susah? nggak kan? karena sebenernya hidup itu indah. coba ingat disaat2 kamu ketemu temen2, ketemu ortu yang selama ini ditinggal2, ketemu teman-teman lama dan lain2. coba kamu inget semua itu disaat kamu dimarahin orgtua, dijauhin temen2, dan pas kamu berantem sm pcrkamu. semua itu bakal terasa indah walaupun saat itupun kamu merasa ngga punya semangat hidup. Tapi serius loh, gue udah beberapa kali mencoba itu semua dan Alhamdulillah sukses. kadang kalau stres ggue suka ngechat orang d bbm atau msn atau apapun dan isinya cuma
"HAHAHAHAHAHAHAAHAHAHA"
"HAHAHAHA GATAU GUE STRESS"
"HAHAHAHAHAHA GATAU DAAAA AYO GILA YUK"


Oke stop curcolnya, skrg mau lanjut. hidup emg bahagia, dan hidup bakalan gak-seru-sama-sekali kalau tanpa semua masalah-masalah yang ada. karena apaya. karena Tuhan menciptakan makhluknya dalam berbeda bentuk, sifat dan kebiasaan. dan pasti diantara mereka pasti ada yang sering berselisih pendapat.

Skrg beralih ya maaf. skrg mau ngmgn tentang pasangan2 dibawah Nabi Adam dan Siti Hawa. mereka yang bakal jadi menantu dr Adam dan Hawa. kadang mereka selalu dapet masalah dan kadang juga mereka membesar2kan masalah yang ada. disuatu hari, gue baca orang ngmg "if you're angry, i will cry and i will not stop" apakah itu artinya hidup dia cuma sama cowok itu? apa dia bener2 emg takdir sm cowok itu? apakah emang dia cm bs bergantung sm cowok itu? HELLO. ini jaman kapan? hidup masih panjang, lebar, luas. masih banyak orang-orang diluar sana. apalagi cowok atau pacar atau apalah itu. if you ever seen and you look it seriosly, friendship is better than relationship. karena lo perhatiin lah, sahabat bakal selalu ada buat lo. pacar? gatau deh %#!*^@!@() krn itu kalian bs mikir sndiri.



That's all that i talk about.
Sorry if there's any wrong.
Thanks for reading!


xoxo, nurlia.

No comments:

Post a Comment