Sunday, May 15, 2011

formspring.me

halo, skrg gue mau curcol dan sekalian tambah belajar.

Sbnrnya hal yang mau gue bahas adalah situs tempat kt bisa nanya2 orang gitu namanya . formspring kita bisa nge-ask orang dengan pake identitas ataupun engga. sebenernya formspring dibuat kayaknya sih untk kayak mainan org luar gitulahhh blablabla. tapi, skrg masyarakat Indonesia terutama remaja kayak menyalahgunakan. anynomously dipake untk ngata2in, menjatuhi, menyakiti orang tanpa ketahuan siapa orangnya.

Skrg, gue mau menceritakan pegalaman gue dengan para anynomously d formspring gue. pertama kali dapet anynomously itu dari temen sendiri tentang kayak nebak ini siapa lalalala gitu. setelah itu makin aku besar, makin ngerti semua, makin banyak jg orang yg ngeask aku dengan ke negatif. pertama kali mikir, kesel jujurnya. semakin kesel, gue jg capek kan. akhirnya gue tambah besar lg dan tambah ngerti semua, gue jg harus bs tammbah dewasa. akhirnya akhir ini gue selalu beranggapan mereka yang ngatain/apapun dengan anynomously kita di formspring, itu mungkin bertujuan untuk 'ngebenerin' diri kita menjadi lebih baik dengan harapan orang2 gitu. dan mungkin semua itu ada tujuannya. meskipun emg ngeselin ngecomplain dengan kata2 kasar atau ngebentak gitu dengan marah2 kayak sembunyi2 gitu. tp itu tadi, gue yakin mereka mau ngebenerin kita jd lebih baik dan lebih ke positif :-)

No comments:

Post a Comment