Tuesday, December 14, 2010

Pra- Parents Day!

Halo berjumpa lagi dengan saya :D

Hari ini, tanggal 14 Desember 2010 SMP Labschool Kebayoran ada acara pra-parents day karena besok bakal ada parents day! ^^. parents day itu talkshow antara narasumber sama anak-anak labschool berdasarkan profesi yang kita pilih.

Pagi-pagi kita kumpul dulu. pak taufik blg "duduk per kelas seperti mau tadarus!" karena aku denger gitu, akhirnya aku nemenin sarah ambil Al-Qur'an. pas turun, kita baris tapi udah penuh. Karena aku lg gak baca Qur'an sedangkan pemikiranku kita mau baca Qur'an, aku nanya ke kak uta "kak yang lagi gak baca dimana?" kak uta jawab "apaan? orang gakbaca Qur'an" daaan seketika aku gondok gt malu HAHA da-_-

Selesai kumpul di plaza, kita ke homebased masing-masing. Di homebased kita ngomongin tentang susunan panitia SSN. apakah itu SSN? itu kayak berkunjung ke tempat orang yang membutuhkan menunjukkan rasa simpati kita ke mereka. saat acara itu nanti, aku jadi MC plus sie acara bareng sama Sarah, Tiara, dan Ara. HEHE.

trus sekarang aku mau cerita acara pra parents day nya! Hari ini, yang dateng cuma Kak Raditya Dika. tahukah anda siapa dia? dia adalah seorang novelis hebat! yap, karena dia bisa membuat novel yang komedi trus buat semua orang ketawa dan tertarik. kak Radit ceritanya seru bgt bikin semuanya ketawa terus hehe.

sekian dari aku, byee!

No comments:

Post a Comment