Wednesday, December 15, 2010

Parents day!

HALO! hari ini parents day^^ hari ini super bikin seneng gitu. kita dikumpulin dulu semuanya di plaza trus ke kelas masing-masing pas narasumber udah dateng. aku sama rombonganku yang Event Organizer ke lantai4. begitu dateng ternyata udah lumayan banyak yang dateng. aku, rania, sarah, caca, aci duduk bareng satu baris.

Saat semua sudah tenang, miss Selma maju trus menjelaskan semua quriqulum vitae semua narasumbernya. terus aku lupangapain lagi. akhirnya tibalah sesi pertanyaan dan aku nanya loh hihi seneng^^ aku nanya apa kesulitan jd seorang EO gitu. abis semua selesai menjawab pertanyaan, aku, Kak Detchang sama Kak Ara (yang tadi nanya) ngasih bingkisan ke 3 orang narasumber itu trus foto hoho gapapalah nampang dikit^^

Setelah itu jam 09.30 kota semua turun ke plaza untuk dengerin pemberitahuan tentang apanamanya tuh. ohya sportive labs. abis itu kita pulang. sebenernya aku gak langsung pulang karena mamaku masih di PIM hahehehaio. akhirnya aku masuk ke sekolah lagi, pas dtg tuh ada sekelompok anak trus aku purapura ga liat padahal biasanya ngeliat karena kemaren abis berantem HEHE tp udah engga deng. trus dr sekelompok itu ada yang ngeliatin gt trus karena merasa akhirnya aku ngeliatin dia. hadoh tp gatau jg siapa duluan yang ngeliatin. pas mau pulang, dia ngasih isyarat "mau pulang?" gt. hihi care bgt ya dia. ^^


makasih yaaa udah bacaaaa!:)

No comments:

Post a Comment