Monday, December 26, 2011

tired soooul

ASTAGHFIRULLAHALAZIM. Siang2 gini ngepost. guess what ini ngepostnya karena nyari2 kesempatan disaat lagi nunggu taksi. Jadi ceritanya nih ya, kan kemaren megang atm nyokap, trus lupa balikin. trus jdnya harus mentranfer uang ke temen nyokap karena atm di gue. trus abis itu harus naro kaos2 kotor d laundry. gua kasih tau ya, nama laundry langganan keluarga --> Ibu bersih. sebenernya itu termasuk promosi gaksih? biarkanlah. trus abis itu harus juga beli krim muka nyokap sebagai persediaan ke batam. tau kenapa?Karena duit ya d atm itu jadi harus gua yang beli huffft pdhl niatnya mau santai2 di rumah menikmati rintik hujan yang banyak itu haaa T_T mau nenjis deh. ohya abis baca blog Taska HAHAHA silau juga blg unyu apanya coba orang berantem terus. pasti kalian gatau apa yang dimaksud. walaupun emang unyu pasti gue doang yang unyu. dia kaga. HAHA truuus suka dengan hujan :_)


RAIN RAIN RAIN RAIN. bikin tidur bikin ngantuk bikin galau bikin tenang yah \:D/

1 comment: