Sunday, August 7, 2011

h.

Halo. Skrg mau menceritakan tentang seseorang. Panggil atau sebut saja dia "H" ya sbnrnya "H" bukanlah nama dia tapi ada di nama dia.

Yayaya, dia orang nya super baik, unyu, lucu, care yaa jujur bukannya apa tp bener2 cowok idaman. Ganteng lagi. Huhuhu. Ganteng sih enggakya, tapi gaktau kenapa gue aja suka ngeliatin dia. Atau mata gua picek atau apa enggatau. Trus matanya bagus banget engga pake aja. Cool. Dingin. Walaupun suka agak nyebelin sebenernya engga nyebelin tapi dia suka gak jelas dan menjayus++ ya. Gue sebenernya gaktau tujuan ngepost apa. OHYA GUE GAKSUKA SAMA MAKHLUK INI YA. Hanya saja gue kagum sama dia. Kenapa? Karena jaman gini masih ada cowok gakjelas kayak dia. Suka lari2 sendiri. Jujur lohya jujur. Gue ini menceritakan dua orang. Yang "cowok idaman lalala" itu adalah pacar gua yg dipanggil Harry Potter.

Kalau yang menjayus++ adalah kakak2an gua scr gak langsung karena mempunyai kakak-kakakan yang sama bernama kak Azmeirina Supandji. Sebenernya ada nama tengahnya tp lupa heha. Jd begitulah. Yang gatau, sabarya Allah selalu di dekatmu^-^ ini makhluk adalah partner curcol. KENAPA? Karena dia suka curcol dan gue lebih suka curcol jd begitulah. Tetapi anak ini suka lemot.

Jujur 11-12 sama gua. Bedanya, lemotan gua. Ya tapi kalau lagi cepet gua smpe 100.00Mbps loh! Keren kan. Gak. Gua gakmau dibilang keren. Karena gaada yg blg dia keren jd jangan panggil gua keren. Karena apa? Karena nama gua LIA bukan keren. Enough li. Yaudah ya, karena sudah mau waktu sahur dalam 3 jam lagi, maka hape harus saya matikan dan take off ke. Pulau mimpi negeri tidur.


GNite peoples!:---)

No comments:

Post a Comment