Saturday, July 2, 2011

curcol malam.

HALO. ketemu lagi. hai. halo. ha. halohalo hai. haihai halo. itu seperti guruguru Labschool dan gue kangen sekolah. higz. sedih. aku sendiri. hu hu hu. SEBENERNYA GUE KESAMBET SETAN APAYA DARI KEMAREN. BZT. hmm mari kita revisi...........sepertinya gue terkena penyakit kejiwaan.. ohya wkt itu gue mau periksa sm temen gue tp tktnya dokternya nggaknemu penyebabnya-_- jadi gitulah. bytheway gue mau curcol nya sebenernya sekarang tuh jam 23.25 setengah 12 malem. gue tadi minum kopi. seperti d post sebelumnya gue jd sakit perut. dan kopi bikin nggak bisa tidur. bzt. terus gue ditinggal orang masa ABG alias AmBeGan atau Ambekan atau ngambekan-_- nggakjugasih...yaaa gue nggak mau nyebut nama kasian yaa sebenernya gue mau ngasih tau, kak Adam nggak sejahat itu. nggak jahat samsek malah tapi gue kayaknya udh lamabgt jd adek2an dia bztbzt-_- bukan menyesal tapi kasian aja sama dia kayaknya ketularan gue banget-_- ha. trus gue knp jd bersedih gini ya. nggakok tenang aja. hu. jam 23.50 loh...gaktau kenapa gue nggak setakut kemaren. mungkin karena laptop nggak dimatiin ya, hahaha. trus gue mau curcol sesuatu. sebenernya gue lg jthcnt. sama seseorang. gue jg bingung knpbisa.orgnya super asik 2012 smpe mati. huhu. tapi looks like nggaada harapan gtdeh, takut di phpin takut semuanya dan kayaknya gue trauma.. garagara james. sebenernya nama palsu kayak d cerbung gue tp kisah nyata. hanya saja gue tambah2in. mau move on kayaknya susah bgtya. haha. udah sih, tp nggaktaulah. 2 Juli siapa ulang tahun. sedang mencari. nggaada masa.. yaudahdeh. lanjut curcol ya, sumpah gue ngebuat sebuah tugas tp lg galau begini. nggak galau tp bimbang. kayak "kucoba membenci tapi sulit ku membenci.." gue kesel aja sama laptop gue. lemot bgt nggapake aja MasyaAllah. sebenernya modemnya. jam 23.57 sekarang. maunyapa bbm orang, pasti udah pada tidur. nggakenak kan gue jd penghancur mimpi mereka. trus gue mau cerita mimpi gue dong, gue mimpi masuk SMA *rahasia* dan gue jadian sm orang yang gue suka sebelum masuk situ. dan nyokap blg "jadi kamu mau masuk situ karena dia?" sebenernya engga tp hmm itu sekolah bagus. yaa gue nggaktau nih labil banget ya. even though dia bakal baca gue nggakpeduli, bukan nggakpeduli tapi gue cuma mau cerita lagian blog gue......TAPI NGGAKENAK JD GUE PUTUSKAN UNTUK GUE STRIKE~~~~ yap done sudah mau tidur gue mengantuk tepat pada pukul 00.00

nurrr

No comments:

Post a Comment